3 Poin yang Harus Anda Negosiasikan Ketika Anda Akan Kehilangan Pekerjaan Anda


Anda bekerja untuk sebuah perusahaan yang telah mengalami banyak perubahan dan pergolakan. Word terjadi di sekitar tentang PHK dan Anda khawatir Anda akan berikutnya. Jika Anda sudah menjadi karyawan teladan dan lay-off bukan karena apa pun yang Anda lakukan, pastikan Anda mengajukan tiga pertanyaan seperti Anda sedang menyerahkan Pink Slip Anda:
1. Mintalah Surat Referensi. Anda dapat menggunakan ini untuk membantu Anda tanah pekerjaan baru karena akan bermanfaat untuk memiliki surat yang memuji Anda dan prestasi Anda. Ini akan menunjukkan majikan masa depan bahwa penghentian Anda adalah keputusan bisnis dan bukan karena perbuatan salah pada bagian Anda. Kebanyakan orang lupa untuk menanyakan tentang hal ini, dan sulit untuk mencoba untuk kembali kemudian dan meminta satu.
2. Tanyakan tentang pesangon. Anda tidak secara otomatis dijamin ini kecuali itu diatur dalam kontrak kerja Anda ketika Anda dipekerjakan .. Biasanya, satu minggu dari pesangon yang diberikan untuk setiap tahun pelayanan kepada perusahaan, tetapi hal ini dapat dinegosiasikan. Dan, terutama jika Anda baru saja menyelesaikan sebuah proyek penting, dihormati atau mencapai tujuan utama, pastikan untuk mengingatkan mereka. Mungkin Anda membeli satu minggu pesangon mereka tidak berencana untuk memberikan.
3. Apakah Anda berhak untuk membayar liburan yang tidak terpakai? Dalam kebanyakan kasus, jawabannya adalah tidak. Beberapa perusahaan memungkinkan Anda untuk berguling waktu yang tidak terpakai Anda dari satu tahun ke tahun berikutnya, sementara yang lain memiliki penggunaan atau kehilangan kebijakan. Sebagian besar perusahaan akan menjelaskan aturan mereka dalam buku pedoman karyawan, tetapi meminta untuk dibayar untuk membayar liburan yang tidak terpakai Anda mungkin hanya memberi Anda beberapa tambahan dolar Anda bisa menggunakan sekarang.
Anda mungkin tidak mendapatkan pesangon atau membayar liburan, dan Anda terutama tidak akan jika Anda tidak meminta untuk itu. Jangan lupa, ini adalah situasi yang sangat sulit bagi atasan Anda, juga, jadi dia mungkin bersedia untuk memberikan Anda lebih daripada yang telah direncanakan pada. Anda tidak akan pernah tahu kecuali Anda mencoba, dan yang terburuk yang bisa mereka lakukan adalah mengatakan tidak. Jika saat melewati, kemungkinan Anda tidak akan memiliki kesempatan lain untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan lagi. Mengetahui sebelumnya apa untuk meminta dapat memberikan Anda kepercayaan diri untuk berbicara untuk diri sendiri pada masa sulit ini. Good luck!


Solusi dan mitra bisnis Anda > DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA





Artikel Terkait